Kamis, 18 Juli 2013

Seandainya Aku Dapat Mengetahui Semuanya Sejak Awal




Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu, sesosok orang yang bisa membuatku begitu kagum. Aku tidak menyangka kita akan begitu dekat, perhatian-perhatian darimu, pelukan hangatmu, hangatnya cinta dan kasihmu yang kudapat. Aku tidak menyangka perasaan ini akan tumbuh begitu cepat; cinta.


Aku tidak menyangka kita akan terlibat sebuah perasaan aneh. Akal sehatku tidak bisa mengerti mengapa semua terjadi begitu cepat. Aku tidak menyangka aku akan selalu merindukanmu, merindukan suaramu, merindukan tawamu, merindukan pelukanmu, dan semua hal tentangmu.


Aku tidak menyangka akan selalu menunggu pesan singkat darimu. Aku tidak menyangka akan begitu cemas ketika sekali saja kautak memberi kabar padaku. Aku tidak menyangka akan begitu mencintai sosokmu.


Aku tidak menyangka kedekatan kita hanya sementara. Aku tidak menyangka kaupergi meninggalkanku, berjalan pergi tanpa menuntunku bersamamu. Aku tidak menyangka semua ini hanya berjalan sangat singkat. Aku tidak menyangka kaupergi begitu jauh tanpa pernah kembali. Aku tidak menyangka kautidak memikirkan perasaanku. Atau hanya aku yang merasakan cinta ini? Aku tidak yakin kautak merasakannya.


Aku tidak menyangka kaubegitu mudah menemukan pasangan hidup yang lain. Aku tidak menyangka kaubegitu mudah mengikrarkan sebuah kata cinta pada wanita manapun. Aku tidak menyangka kaubegitu brengsek, kamu bukanlah pria sempurna seperti yang aku bayangkan selama ini. Aku tidak menyangka telah jatuh cinta pada sesosok pria jahat yang begitu mudah membisikkan kata cinta. Aku tidak menyangka telah begitu salah menilaimu. Salah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar